30 Juni, 2009

PHALESTINA - PASIRHUNI - CIWALEN

Banyak sekali kampung yang bernama Pasirhuni. Yang kita bicarakan sekarang ini adalah,  Kp.Pasirhuni yang berada di Desa Ciwalen, Kec. Sukaresmi-Cipanas, Kab. Cianjur, Jabar.

Apabila Anda berkendaraan menuju Taman Bunga Nusantara, kita akan melewati kantor Desa Ciwalen. Persis, sebelum Kantor Desa Ciwalen tersebut, ada pangkalan ojek, dimulut jalan desa. Kendaraan kecil sampai truk 4 ton, bisa melewati jalan tersebut.


Jalan itu adalah jalan menuju kampung Pasirhuni. Diujung jalan desa tersebut, lebih kurang 3 km dari pangkalan ojek, Anda akan menemukan sebuah villa semi permanen berwarna putih-abu-abu.

Villa dan hektaran tanah disekeliling dan belakangnya, merupakan milik seorang Bapak yang sangat saya hormati dan sayangi. Karunia yang diterimanya dimasa tua ini, adalah karena Allah SWT memberikan nikmatNya melalui tanaman ajaib, Ashitaba (Angelica Keiskei Koidzumi) dan hobby nya merawat tanaman.

Dibelakang Villa ini, terdapat sebuah rumah semi permanen yang asri. Bapakku lebih sering tinggal di rumah yang disebutnya "Pondok Naga Bonar" tersebut, ketimbang dirumah beliau di Cinere, Jakarta Selatan.....eh...bukan...., udah masuk wilayah Depok.









Beliau bilang, udara disini enak. Habis sholat subuh beliau, keliling pondok, sambil menghirup udara segar Kp.Pasirhuni.  Agak siangan, beliau keliling melihat dan merawat tanamannya di green house yang beliau bangun sendiri. Setelah itu para pekerja mulai datang. Beliau mengatur, bagian kebun mana yang harus di rawat, dan juga mengatur pekerja pabrik, apakah hari ini harus menjemur bahan baku, atau menggiling, atau membuat granul. Namun, akhirnya Allah SWT memberikan kebahagiaan lain buat beliau. Beliau dipanggilNya pulang ke Rahmatullah, pada tgl 4 Maret 2014 jam 01:00 WIB di RSPP dalam usia 83 tahun.Selamat Jalan Bapak ku, semoga Bapak bahagia menikmati wajah Allah SWT di sana.....

Ya..., kami mempunyai perusahaan pabrik pupuk organik, yaitu PT. PHALESTINA (Pasirhuni Agro Lestari Indonesia).  Kami  memproduksi pupuk hayati, pupuk organik pembenah tanah, pupuk organik,  dan pupuk majemuk NPK Plus Plus. Nama ini disingkat menjadi PhALestIna.

Lebih lanjut dengan PT.PHALESTINA, klik disini


Komisaris, PT. PHALESTINA adalah,Natasha Amor.
Direktur PT. PHALESTINA, adalah saya sendiri, Marindo Palar Vinkoert

Tenaga Ahli, adalah Dra. Rosmimi Emerde, MSi. Seorang ibu cantik yang sangat energik. Dra didepan namanya didapatkan dari Fakultas MIPA Jur. Kimia, Univ. Andalas. Sedangkan MSi, dibelakang namanya didapatkan dari Fakultas Pasca Sarjana Biotek, IPB. Aktifitas sehari harinya adalah Peneliti di Balai Penelitian yang berhuungan dengan kesuburan tanah, di Bogor.

Konsultan Utama,  adalah 2 (dua) orang Professor, yaitu
(1). Prof. DR. Ir. Iswandi Anas MSc, seorang ahli mirobiologi tanah yg dikenal luas didalam maupun
       luarnegeri.
(2). Prof (Riset) DR. Rasti Saraswati, seorang Ahli Mikroorganisme dan Kesuburan Tanah.

Beliau berdua inilah tempat kami mengkonsultasikan setiap formulasi baru pupuk hayati dan pupuk organik hayati yang kami produksi.



Saat ini kegiatan produksi dan laboratorium untuk pupuk hayati, kami pusatkan Cimanggu Permai, Bogor.  Disini juga menjadi kantor Head Quarter kami.

Kegiatan produksi pupuk organik, kami pusatkan di Cikembar, Sukabumi.

Baru-baru ini kami membuka Cabang di Payakumbuh, Sumatera Barat, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah setempat, mengolah sampah pasar untuk menjadi kompos, yang selanjutnya kami gunakan sebagai salah satu bahan baku pupuk organik-hayati yang unggul, yaitu PHORGANIK-SR.

Disamping itu kami membuat networking untuk produksi Pupuk Majemuk dengan sentra produksi yang dipusatkan di Purwakarta, Jawa Barat. Cabang-cabang production site juga terdapat di Pekanbaru Riau, untuk pemasokkan di Sumatera, dan Purwokerto, untuk pemasokkan Kalimantan dan Indonesia Timur.


Kalau Anda ingin melihat-lihat produk kami silahkan klik disini  atau kontak kami di 087771160237 atau 081317468482 atau hubungi Tenaga Ahli kami di 087870140732  atau  email kami ke phalestina@yahoo.co.id

Enjoy your surfing on our blog.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar,Saran dan Kritik, yang membangun, sangat kami hargai.